Selasa, 09 Agustus 2016

Ahmad Dani Akan Keluar Dari Jakarta Apabila Ahok Kembali Menang Di Pilgub 2019 Nanti

Ahmad Dani Akan Keluar Dari Jakarta Apabila Ahok Kembali Menang Di Pilgub 2019 Nanti - Musisi Ahmad Dani kembali memberikan pernyataan bahwa diri nya akan tinggal di luar Jakarta apabila Ahok kembali menjadi gubernur DKI Jakarta 2019 nanti nya. Ahmad Dhani sangat tidak ingin Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali memimpin Jakarta karena Ahok di anggap sangat tidak pro kepada rakyat dan justru berpihak kepada para pengusaha. Menurut Ahmad Dhani, hal tersebut dapat terlihat dengan terjadi nya banyak penggusuran yang di lakukan oleh Ahok kepada rakyat kecil dan rakyat miskin.

Musisi Kondang Ahmad Dhani
Musisi Kondang Ahmad Dhani

Dhani berpendapat bahwa masyarakat Jakarta menjadi lebih sengsara dan melarat di bawah kepimimpinan Ahok, oleh karena itu Ahmad Dhani sangat berambisi untuk menjegal Ahok agar kalah di pemilihan Gubernur 2019 nanti. Ketidak sukaan Dhani tidak hanya karena banyak nya penggusuran yang di lakukan oleh Ahok, melainkan karena Ahok pernah menolak untuk menjadi juru kampanye untuk Prabowo dari fraksi Gerindra yang menjadi alat transportasi Ahok saat terpilih menjadi wakil Gubernur DKI Jakarta Silam.

Akibat sudah terlalu kesal dengan sikap Ahok ini sehingga membuat Ahmad Dhani ingin segera meninggalkan Ibukota apabila nanti nya Ahok akan terpilih kembali menjadi Gubernur. Tak sampai disana, Ahmad Dhani juga akan segera membentuk organisasi AMJU (Aliansi Masyarakat Jakarta Utara) yang mayoritas nya orang-orang yang selalu menentang kebijakan-kebijakan Ahok sebagai Gubernur sekarang. Bahkan demi menjatuhkan Ahok, Ahmad Dhani akan memperkuat kelompok relawan yang bernama Orang Kita untuk mendukung calon Gubernur lain nya.

Menurut Dhani, Mereka akan mendukung pasangan Rizal Ramli dan Sandiaga Uno untuk maju dalam Pilgub 2019 karena di anggap sebagai pasangan yang pro kepada rakyat dan bukan pro kepada pengusaha. Dia juga menggungkap kan bahwa dukungan untuk kedua pasangan tersebut berasal dari dukungan Orang Kita dan beberapa kelompok yang menolak Ahok. Untuk memperkuat Aliansi Dhani juga berencana akan segera membentuk AMJAS atau Aliansi Masyarakat Jakarta Selantan untuk melawan Ahok.

Berbagai cara sudah di lakukan oleh Ahmad Dhani untuk menjegal Ahok, namun sayang nya tidak ada satu pun yang berhasil untuk melengserkan Ahok dari Jabatan nya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Karena itu lah Ahmad Dhani menjadi sangat kesal kepada Ahok dan bersedia meninggal kan Jakarta karena tidak ingin tinggal di daerah yang di pimpin oleh Ahok. - Ahmad Dani Akan Keluar Dari Jakarta Apabila Ahok Kembali Menang Di Pilgub 2019 Nanti

1 komentar:

  1. ➡ Welcome To CROTQQ.COM ?
    Nikmati Berbagai Keuntungan Bermain Di CROTQQ
    ➡ Promo Deposit 10% untuk New Member
    ➡ bONUS Next Deposit 5%/harian
    ➡ Bonus TurnOver/Cashback 0.5% Setiap Minggu Dibagikan Pada Hari Senin
    ➡ Bonus Referral 20% Seumur Hidup !!
    Kelebihan dari CROTQQ.COM
    ➡ Minimal deposit = "10.000" /withdraw hanya "20.000"
    ➡ Bekerja sama dengan 4 bank Lokal Indonesia.
    ➡ LINK alternatif
    ➡ www.crotpoker.com
    ➡ www.crotpoker.net
    ➡ www.crotqq.com
    ➡ www.crotqq.net
    ➡ Pelayanan dari CS (Customer Service) yang Cantik, Ramah, dan memuaskan setiap hari 24jam
    ➡ Selalu ramai dimainkan ribuan atau Jutaan orang Se-Indonesia hanya di crotqq.com
    Ayo segera hubungi kami di :
    ➡ LIVE CHAT
    ➡ BBM : 5E8F2E2F
    Salam Jackpot crotqq.com

    BalasHapus