Sabtu, 07 Januari 2017

FPI Kembali Melakukan Tindakan Anarkis Terhadap Salah Satu Pengurus Ranting PDIP Saat Mengawal Kampanye Djarot

FPI Kembali Melakukan Tindakan Anarkis Terhadap Salah Satu Pengurus Ranting PDIP Saat Mengawal Kampanye Djarot - Seorang pengurus ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bernama Widodo, melapor ke Mapolsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, karena menjadi korban pengeroyokan. Pengeroyokan itu diduga dilakukan oleh anggota ormas Front Pembela Islam (FPI). Widodo di keroyok usai mengawal rombongan calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat.

Widodo Terbaring Lemah Dirumah Sakit Saat Di Jenguk Djarot
Widodo Terbaring Lemah Dirumah Sakit Saat Di Jenguk Djarot
Polres Metro Jakarta Barat tengah mengusut kasus pengeroyokan oleh sekelompok orang diduga dari Front Pembela Islam (FPI) terhadap pengurus ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bernama Widodo pada Jumat malam. Pengeroyokan ini berlangsung di Jelambar, Jakarta Barat. Saat ini Satreskrim Polres Jakarta Barat sudah mengidentifikasi siapa saja pelaku pengeroyokan pada korban. Hal ini dibenarkan oleh ‎Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie sebelumnya menyebut dua terduga pelaku pengeroyokan yang berinisial I dan F. Pengeroyokan yang terjadi pada Jumat malam diduga berawal dari singgungan saat Djarot berkampanye di Jelambar. Saat berkampanye, kedua pelaku ini berteriak-teriak. Widodo yang mendengar langsung menegur keduanya.

Hingga pada malam harinya, sekitar pukul 21.00 WIB, Widodo yang sedang berada di depan rumahnya didatangi oleh 2 pelaku dan 8 orang lainnya. Para pelaku langsung mengeroyok Widodo hingga babak belur. Namun Sekjen DPP FPI DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin, mengatakan, peristiwa yang terjadi justru sebaliknya.

Dia menuding Widodo lah yang menjadi provokator atas kejadian tersebut. Kejadian itu memang berawal dari siang hari saat kampanye Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Sementara, Sekretaris Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono mengatakan, Widodo dikeroyok FPI. - FPI Kembali Melakukan Tindakan Anarkis Terhadap Salah Satu Pengurus Ranting PDIP Saat Mengawal Kampanye Djarot

0 komentar:

Posting Komentar